Save Tamat GTA SA Android

Halo sahabat blogger, ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan Mod Save data 100% Tamat.

Screenshot:

Save Tamat GTA SA Android

Save Tamat GTA SA Android

Cara Memasang:

1. Download terlebih dahulu filenya.
2. Extract filenya menggunakan Zarchive.
3. Setelah di extract, agan akan menemukan beberapa file
4. Pindahkan semua File itu ke Android/data/com.rockstargames.gtasa/files(disini)


Cara Menggunakan:

1. Pastikan Save datanya sudah terpasang dengan benar.
2. Setelah terpasang silahkan buka GTA SA nya dan pilih Load.
3. Setelah terbuka menu load, silahkan Pilih Save paling atas.
Save Tamat GTA SA Android


Author Mod: DemirSS

Jika ada link mati, mohon komentar dibawah agar langsung saya perbaiki.

Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih karena telah mengunjungi Blog saya yang cupu ini.